https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Langkah Mudah untuk Membuat Asam Padeh Daging yang Menggugah Selera

Wednesday, July 8, 2020

Asam Padeh Daging.

Asam Padeh Daging

Anda sedang mencari ide resep asam padeh daging yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal asam padeh daging yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asam padeh daging, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan asam padeh daging enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat asam padeh daging sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Asam Padeh Daging memakai 17 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Asam Padeh Daging:

  1. Sediakan 500 gram daging sandung lamur.
  2. Sediakan 1 liter air.
  3. Ambil 4 asam kandis.
  4. Siapkan 5 lembar daun jeruk.
  5. Ambil 1 Lembar daun kunyit,simpulkan.
  6. Siapkan 1 lembar daun salam.
  7. Siapkan 1 sdt garam.
  8. Siapkan 1 sdt merica bubuk.
  9. Siapkan Bumbu Halus:.
  10. Siapkan 15 buah cabai merah keriting.
  11. Sediakan 3 buah cabe merah besar.
  12. Ambil 15 buah bawang merah.
  13. Ambil 8 siung bawang putih.
  14. Siapkan 1 ruas jari kunyit.
  15. Gunakan 1 ruas jari jahe.
  16. Siapkan 8 kemiri.
  17. Ambil 100 ml minyak goreng.

Cara menyiapkan Asam Padeh Daging:

  1. Blender bumbu halus. Gunakan sedikit minyak goreng saat memblender supaya hasil blenderan halus. Tuang bumbu halus kedalam panci..
  2. Masukan daging. Aduk rata..
  3. Tambahkan air, daun jeruk, daun salam, daun kunyit dan asam kandis. Aduk rata. Masak diatas api sedang. Setelah daging sudah agak empuk. Bumbui dengan garam dan lada. Masak hingga daging empuk dan kuah mengental. Jika belum empuk bisa tambahkan air. Masak hingga matang..
  4. Asam padeh daging siap disajikan...

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Asam Padeh Daging yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!